Minggu, 05 April 2020

Google Mulai Menghilangkan Desain Gmail Lama!

Dalam jangka panjang, Anda harus menggunakan yang lebih baik dan lebih cerah.

Google telah melaporkan rencana untuk mulai memindahkan klien sekali lagi ke outline Gmail baru dan pada akhirnya mengeluarkan yang lama, dengan progres yang dimulai satu bulan dari sekarang.

Deklarasi berlaku hanya untuk klien G Suite - yaitu, individu yang telah membayar catatan melalui organisasi atau asosiasi mereka - dan Google menolak berkomentar apakah progresnya akan sama untuk klien Gmail umum. Bagaimanapun, kemungkinannya adalah perbandingan: paket baru dilaporkan pertama untuk klien G Suite; namun, itu dapat diakses oleh klien gratis sementara itu.

Sekarang, tidak ada yang diharuskan untuk menggunakan kerangka baru: itu baik untuk Anda, atau tidak dapat diakses karena kepala catatan G Suite Anda belum memberdayakannya. Mulai bulan Juli, manajer akan diminta untuk memungkinkan individu untuk masuk ke dalam garis besar Gmail baru; paling akhir, alternatifnya akan diberdayakan pada bulan Agustus.

Suatu saat di bulan September, semua orang akan diubah ke rencana Gmail baru. Pilihan untuk berhenti sekarang dapat diakses untuk satu bulan lagi. Dalam hal apa pun, cepat atau lambat pada bulan Oktober, alternatifnya akan hilang, dan catatan G Suite akan diperlukan untuk menggunakan kerangka baru.

Pada dasarnya, Google memberi para manajer G Suite perhatian untuk mengatur diri mereka sendiri - dan klien mereka - untuk perubahan yang akan datang. Tidak akan mengejutkan melihat Google mulai memindahkan klien gratis ke kerangka baru dalam waktu yang sangat lama juga. Sementara itu belum menyatakan apa-apa di depan pada saat ini, kami menyadari bahwa tidak kurang dari satu pertemuan klien, rencana lama akan memperbaiki situasi dalam waktu sekitar empat bulan.

Dalam hal, jika Anda ingin membuat cadangan akun Gmail Anda , maka ikuti Trending Tips dan Trik dan dapatkan semua pembaruan teknologi terbaru. Suatu saat di bulan September, semua orang akan dialihkan ke desain Gmail baru. Opsi untuk memilih tidak berpartisipasi masih akan tersedia untuk bulan berikutnya. Namun pada titik tertentu, pada bulan Oktober, opsi akan hilang, dan akun G Suite akan diminta untuk menggunakan desain baru.

Pada dasarnya, Google memberi peringatan kepada administrator G Suite beberapa bulan untuk mempersiapkan diri mereka - dan para penggunanya - untuk perubahan yang akan datang. Tidak mengherankan melihat Google mulai melakukan migrasi pengguna gratis ke desain baru dalam beberapa bulan mendatang juga. Meskipun belum mengumumkan apa pun di depan itu, kami tahu bahwa setidaknya untuk satu kelompok pengguna, desain lama akan selesai dalam waktu sekitar empat bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Trending Tips dan Trik Android sekarang!

ads

Ditulis Oleh : Viralkan Hari: 20.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar